Welcome

Senin, 19 Maret 2012

Screen shot windows 7 ultimate glass

Kumpulan themes windows 7 full glass ini beberapa hari yang lalu di request oleh salah satu sobat blogger, dan berhubung saya juga sudah punya koleksinya, jadi langsung aja deh saya share. Okeiii
 Dekstop
Computer
windows 7 glass Total size dari link download di bawah sekitar 104 Mb, cuma saya bagi menjadi 4 part. Sobat blogger harus mendownload part 1 hingga 4 untuk dapat membukanya, dan jangan lupa untuk memasukan password yang sudah saya sediakan di bawah. Di dalam paket download juga sudah saya sertakan themes patcher buat sobat blogger yang windows 7 nya belum pernah di patch.

UPDATE (17082010) : 
Cara menginstal Themes di windows 7 :
  1. Buat yang belum pernah di patch untuk menginstal themes di windows 7, buka universal theme patcher. (sesuaikan versi 32 bit apa 64 bit)
  2. Klik patch di menu yang ada. (tiga-tiganya di patch)
  3. Ekstrak themes windows 7 nya.
  4. Klik kanan file instalasinya, pilih run as administrator. Atau kalau tidak berformat .exe, Copy file berekstensi *.themes beserta foldernya ke dalam C:\Windows\Resources\Themes\.
  5. Klik 2x atau Klik kanan di desktop, pilih personalise.
  6. Selesai.
Intinya sih seperti di atas sob, tapi mungkin akan ada sedikit perbedaan setiap menginstal themes. Silahkan di coba,,

Password : www.remo-xp.com
Download Kumpulan Themes Windows 7 Full Glass || Facebook Bagi2 Software Dan Ipad Gratis Loh! Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar