Welcome

Jumat, 02 Maret 2012

Bagaimana Cara Upgrade Windows 7 Starter ke Windows 7 Ultimate


Netbook Anda hadir dengan Windows 7 Starter, dan setelah sekian lama menggunakan Windows 7 Starter dengan ternyata Anda merasa tidak nyaman, karena banyaknya keterbatasan dan fitur-fitur Windows 7 yang tidak tersedia di Windows 7 Starter. Jika Anda penasaran dengan fitur Windows 7 apa saja yang tidak tersedia di Windows 7 Starter bisa baca artikel tentang Perbedaan Antara Windows 7 Starter dan Windows 7 Ultimate.


Lalu bagaimana jika Anda bosan dengan Windows 7 Starter dan Ingin menggantinya dengan Windows 7 Home Premium atau Windows 7 Ultimate atau istilah kerennya Upgrade dari Windows 7 Starter ke Windows 7 Ultimate? Caranya cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut untuk merubah Windows 7 Starter ke Windows 7 Ultimate atau Windows 7 Home Premium.

Pertama Klik Start Menu, kemudian klik kanan pada Computer dan pilih PropertiesStart Menu Windows 7

Untuk mulai proses upgrade Anda tinggal klik link “Get more features with a new edition of Windows 7” perlu diingat Link ini hanya tersedia jika Anda menggunakan Windows 7 Starter, Windows 7 Home Premium atau Profesional. Jika Anda menggunakan Windows 7 Ultimate maka link tersebut tidak akan ada.
Upgrade Windows 7 Starter
Pada jendela Windows Anytime Upgrade, akan tersedia dua buah pilihan, tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah Anda akan membelinya secara Online atau jika Anda sudah memiliki Serial Number Windows 7 Ultimate atau Windows 7 Profesional tinggal pilih Enter Upgrade Key untuk Windows 7
Windows 7 Upgrade Menu
Misalnya Anda memilih Enter an Upgrade Key, tampilan selanjutnya seperti dibawah ini.
Windows 7 Ultimate Serial Number Upgrade Key

Setelah memasukan Serial Number Windows 7 Ultimate atau Home Premium, Windows akan mengecek keaslian dari Serial tersebut, jangan lupa pastikan serial yang Anda masukan sudah benar dan tidak ada yang salah.
Jika semua berjalan dengan benar, maka Anda akan mendapatkan informasi bahwa proses Upgrade Windows 7 Starter/Home Premium ke Windows 7 Ultimate telah berjalan dengan sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar