Welcome

Sabtu, 24 Desember 2011

Trik Memutus Koneksi Wifi Laptop Orang Lain Pada Hot Spot Area


Di jaman sekarang ini hot spot area sudah merajalela, dengan kata lain setiap sudut terdapat tempat ngenet gratis ini. Dan tentunya persyaratan umunya harus kamu penuhi, yakni membawa laptop sendiri. Tempat hotspot selalu rame diserbu orang, karna ya gratisannya itu, apalagi kalau di cafe atau pujasera pasti rame pakai banget yang pada hotspotan. Semakin banyak yang pakai internet di hotpotan itu, semakin lama juga browsing terasa, logis lah. "Tapi ya namanya aja gratis ya pasrah deh", eits jangan dulu. Aku ada sedikit trik untuk mensiatinya. Tapi trik ini agak nakal dikit hehe. Mau tahu triknya?? baca sampe selesai yach.
Jadi ini nanti pakai software, software ini akan mematikan akses wifi seseorang di hotspot area tersebut, sehingga bila yang mengakses di hotspot area itu berkurang, browsing kan jadi lebih cepat. Cara kerja dan pengoperasiannya sangat mudah. Tinggal scan IP address yang ada di area hotspot, ketemu dan "bunuh". Emang sedikit nakal sih, tapi kan bisa buat eksperimen juga. Ok lah nggak usah lama-lama, software yang aku maksud adalah NetCut. Mungkin diantara teman-teman sudah banyak yang tahu, tapi tentunya ada juga yang belum tahu kan? Udah pada tahu atau belum, anax kolonx akan tetap ngasih softwarenya. Softwarenya bisa di download di sini. 
Seperti biasa, softwarenya diinstal dulu, kalau sudah trus dijalankan, pilih netcut pada desktop (yang berlogo gunting). Setelah itu muncul dah tampilannya seperti ini. 
User friendly banget kan tampilannya. Pertama di scan dulu IP addressnya (siapa saja yang lagi pakai hotspot), kalau dah ketemu dipilih yang mana yang mau "dibunuh" kalau udah di cut off. 
Gimana? menarik bukan? Selamat berseru-seruan dah. Hssst hati-hati ada yang mengintaimu, bisa-bisa terjadi "perang" tuch. 

Kalau kamu suka dengan artikel "Trik Memutus Koneksi Wifi Laptop Orang Lain Pada Hot Spot Area" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar