Welcome

Selasa, 21 Februari 2012

Instal & Boot OS X Leopard dari USB Flash Drive





Update: Anda sekarang dapat menemukan petunjuk tentang cara menginstal OS X Snow Leopard dari USB Drive di Maciverse.
Jika Anda salah satu dari orang-orang yang terus-menerus menyesuaikan pengaturan sistem, membuat perubahan dalam terminal, dan mencoba software baru dan eksperimental maka Anda mungkin telah melakukan sesuatu di masa lalu untuk instalasi OS X yang telah dikompromikan kinerja atau membuat hal-hal berhenti bekerja sama sekali .
Di sisi lain, Anda mungkin telah menginstal update terbaru untuk OS X dan berbagai program hanya berhenti bekerja. Jika salah satu dari ini suara seperti Anda, Anda mungkin menemukan itu berguna untuk memiliki cadangan OS X 10.5 Leopard menginstal bahwa Anda dapat boot ke dan membuat penyesuaian untuk sistem anda.
Instalasi OS X Leopard di USB Flash Drive jauh lebih mudah dari yang diharapkan. Bahkan hampir pengalaman yang sama persis seperti saat menginstal perangkat pada Mac Anda awalnya. Untuk instalasi selesai Anda akan memerlukan paling sedikit drive 8gb Flash atau Drive eksternal yang lebih besar USB Drive.
Untuk menginstal OS X Leopard 10,5 ikuti langkah berikut:
  1. Masukkan OS X 10.5 Leopard DVD ke Mac Anda
  2. Buka preferensi sistem, start up disk, dan restart ke dalam OS X 10.5 Leopard DVD
  3. Setelah restart komputer Anda ke OS X Leopard, terus melalui pengenalan dan halaman perjanjian yang akan ditampilkan sampai Anda mendapatkan ke layar yang meminta Anda untuk memilih Volume instalasi anda.
  4. Anda belum bisa pilih USB Flash drive, jadi pilih Utility dari menu bar dan Disk Utility terbuka
    Kingston DataTraveler R Media.png
  5. Dalam Disk Utility, pilih USB Flash Drive dan kemudian Pilih Partisi.
  6. Dari sini pilih 1 Partisi kemudian klik Opsi
    Kingston DataTraveler R Media-1.png
  7. Pilih Tabel Partisi GUID sehingga komputer kita dapat boot dari perangkat
    Disk Utility.png
  8. Nama Volume dan klik Apply.
  9. Tutup keluar Disk Utility dan kembali ke layar pemilihan Volume. Pilih Volume dan melanjutkan OS X Instalasi 10,5.
  10. Jika anda melakukan instalasi pada sebuah Flash Drive 8gb Anda harus pastikan untuk menyesuaikan instalasi dan menghapus driver printer apa pun, bahasa dan font, dan hal lain sehingga Anda dapat mengurangi instalasi anda agar sesuai pada perangkat itu sendiri.
Sekarang bahwa Anda telah menginstal OS X 10,5 pada Flash Drive Anda, harus boot ke perangkat kapan saja Anda pilih dari >> Sistem Preferensi Start up Disk.
Dari pengalaman saya menjalankan OS X 10,5 pada USB Flash Drive selalu berjalan agak lambat pada awalnya, tetapi peningkatan kinerja secara signifikan setelah 10 menit atau lebih.
Jika Anda ingin menginstal sebuah tulang instalasi OS telanjang X pada perangkat lebih kecil dari 8gb melihat panduan ini dirancang untuk OS X 10.4 tapi bekerja pada dasarnya sama untuk 10,5
Jika Anda telah menikmati artikel ini, pastikan untuk berlangganan RSS feed kami untuk menemukan lebih banyak cara untuk mengoptimalkan pengalaman Mac.

2 komentar: